Kamis, 28 Januari 2010

Balasan Surat Ke-2 Habibana


Fri, July 11, 2008 1:54:54 AM

alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Ketenangan dan kesejukan hati semoga selalu menerangi hari hari anda

saudaraku yg kumuliakan,
salam rindu tuk antum semua, tangan penuh dosa ini selalu tak henti hentinya bermunajat untuk antum semua agar selalu dalam lindungan Allah swt dan Rahmat Nya swt,

akan datang waktunya dalam waktu dekat Jamaah akan ramai dari wilayah kita TMII untuk mengibarkan panji panji Rasulullah saw dan menarik perhatian khalayak untuk ikut mengaji,

Insya Allah akan kita buat majelis berkala berpindah pindah di wilayah kita, mungkin perdua bulan atau tentunya akan kami fikirkan kembali, namun saya sependapat dengan antum,

Duh saudaraku, kediaman saya disini, di kebayoran, di Tebet adalah Markas pusat kita, namun disana sulit jumpa karena banyak sekali tamu dengan segala permasalahannya, dan saya jarang menjumpai tamu disana, karena waktu saya sempit sekali dengan permasalahan lainnya,

Kita jumpa kamis sore minggu depan Insya Allah, ba’da asar Insya Allah kita jumpa, saya sudah menganggap antum dan jamaah adalah tetangga saya, karena Jamaah MR yg terdekat pada saya adalah antum semua, jika ada apa tentunya saya dapat menghubungi antum dan jamaah, bukanlah jamaah yg jauh di Pancoran dll, antum lebih dekat pada saya dari mereka,

Kita makmurkan wilayah kita Insya Allah, wilayah kreo sudah saya anggap tetangga sendiri, dan kita selamat datang para saudaraku yg terdekat

Mengenai no hp, saya ini selalu di terror oleh banyak fihak, sekali nomer hp saya diketahui beberapa orang maka langsung masuk terror dan caci maki, saya tidak perduli dg itu namun tentunya sangat mengganggu,

Saya tidak keberatan memberikan no hp saya jika antum bisa bertanggungjawab dan menjaga amanah untuk tidak memberitahukannya pada siapapun, sementara ini no hp saya hanya diketahui beberapa orang saja, namun jika antum ragu maka baiknya saya beri nomer contact person saya maka antum tidak susah susah terbebani dengan beban yg berat

Muhammad Ainiy : 08170760030

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a'lam

0 comments: