Kamis, 28 Januari 2010

Surat Ke-2 untuk Habibana


السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
Hamparan puji syukur kehadirat Allah Robbul Izzati, untuk kedua kalinya memberikan kenikmatan yang begitu besar dapat bersillaturahim dengan guru kami al-Habib Munzir Ibn Fuad al Musawwa meski dalam dunia cyber net ini.
Salam, cinta dan kasih terus terlimpah kepada makhluk paling mulia dan suci baginda Rosul Muhammad Saw, keluarganya, sahabatnya dan seluruh umat yang senantiasa mengikuti sunnahnya tuk berharap syafaat al‘udzmanya

Ya Habibana.....
Semoga limpahan karunia dan cahaya Allah swt terus terhampar luas dalam diri habibana tuk menerangi hati kami yang gelap gulita
Ya Habibana.....
Izinkan kami tuk memohon, bertanya, dan berbagi.........

1. Bib, kami merasakan begitu kuat ikatan hati dengan Habibana dan Guru mulia kita, seringkali kami mengikuti pengajian dan ceramah para Habaib dimana-mana, tapi mengapa hanya dengan tausiyah Habibana kami merasakan getaran yang begitu dahsyat menyentuh jiwa kami, kami merasakan kecocokan, kelembutan, bahkan kegembiraan ketika berada dalam majelis Habibana. Kami selalu merindukan Habibana dan Guru Mulia kita. Salahkah kami ya Habibana? Apa yang terjadi pada kami?
2. Bib, doakan kami semoga tetap Ikhlas dan Istiqomah dalam mengikuti pengajian mingguan meski sekarang tempatnya lebih jauh(TMII) dari sebelumya(Pancoran) bagi kami yang berada di KREO
3. Bib, setiap kami pulang dari majelis pengajian di pancoran atau di TMII kami begitu bersemangat dan merasakan kegembiraan yang begitu hebat melihat begitu banyaknya pemuda-pemudi yang mengikuti majelis pengajian, akan tetapi ketika kami telah melewati daerah pancoran ke arah barat, kami merasakan kesedihan yang mendalam dimana rombongan majelis tinggalah kami yang hanya 2 atau 3 motor saja. Bahkan tak ada lagi kami temukan rombongan majelis yang melintas bersama kami. Pemandangan itu terus berlanjut hingga kami sampai di KREO.
4. Bib, doakan kami....! semoga kami dapat menggalang rombongan majelis terutama dari daerah Kebayoran, Cipulir, Petukangan, Kreo, Cipadu, Larangan, Ciledug dan sekitarnya. Kami merindukan sepanjang jalan menuju pancoran/TMII dipenuhi oleh para pemuda yang terus menegakkan panji-panji dakwah Rosulullah Saw bersama Majelis Rasulullah Saw dan Habibana.
5. Bib, bolehkah kami usul suatu saat nanti habibana dapat bergantian memusatkan kegiatan majelis mingguannya di daerah sekitar kami, tentunya selain di kebayoran lama yang masih berlangsung setiap kamis itu. Agar nantinya pemuda-pemudi disekitar daerah kami semakin mengenal idolanya baginda Rosulullah Saw. Seringkali kami mengajak kepada saudara-saudari kami yang menjadi alasan mereka adalah jarak tempuhnya yang lumayan jauh.
6. Bib, alamat kediaman Habibana di Tebet atau di Kebayoran? Kami atas nama Mejelis Rasulullah Saw cabang Kreo berniat dan berazzam untuk Sowan (berkunjung) kepada Habibana.....kami hendak memohon petuah dan nasehat Habibana dalam upaya menggalang rombongan Majelis Rosulullah Saw di daerah yang telah kami sebutkan tadi.....(tentunya jika habibana berkenan dan sedang memiliki waktu luang)
7. Bib, Majelis kami pada tanggal 16 Juli 2008 (Rabu malam Kamis) akan mengadakan Milad dan Tasyakuran Majelis* yang InsyaAllah acara akan dimulai Ba’da Isya sampai pukul 21.30 WIB. Bolehkah kiranya kami atas nama majelis memohon kepada Habibana untuk berdoa bagi Majelis Online Via Phone, untuk itu kami mohon kepada Habibana bersedia memberikan kepada kami nomor yang dapat dihubungi (Handphone). Namun jika habibana tidak berkenan kami juga akan hurmat da ta’dzim mengingat Habibana begitu padat jadwalnya.....maafkan kami Bib jika kami terkesan lancang dan kurang sopan
Demikian Habibana permohonan dari kami, atas nama Majelis AL-IHSANIYAH kami mengucapkan Jazakumullah Ahsanal Jaza. Semoga dilain kesempatan Allah swt memberi kenikmatan besar lebih dari ini kepada kami.
Semoga Allah Swt tetap menjadikan Habibana sebagai pelita bagi gelapnya hati kami, sebagai penyejuk bagi kerontangnya hati kami, sebagai pembangkit semangat dakwah dalam hati kami.
Salam rindu dan ta’dzhim dari Majelis untuk Habibana dan Guru Mulia kita Habibana Umar bin Hafidz

والسلام عليكم ورحمةالله وبركاته

Kreo, Malam Kamis 09 Juli 2008
Atas nama Majelis AL-IHSANIYAH
Alfaqir wa dhoif Ilallah


M. Nafi’ul Ilmi Alfaroby
Khadimul Majelis

* Acara akan di isi dengan pembacaan Istighosah, Ratib alHaddad, Maulid Dhiyaullami’, pemberian Ijazah kepada majelis dan tentunya Doa Habibana online Via Phone. Insya Allah

0 comments: